Sahrul Gunawan Akan Nikahi Perempuan Lebih Muda 19 Tahun

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Feb 2020, 07:00 WIB
Tidak ingin berlama-lama, pria tiga orang anak itu akan menikah dengan Una Maulina. Ia mengaku, bahwa perempuan yang ingin dinikahinya tersebut, lebih muda 19 tahun dari usianya. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
"Usia aku sama dia kan bedanya 19 tahun, dia 24 mau 25, aku 43 mau 44.terus aku bilang, aku nggak mau pacaran maunya nikah," ungkap Sahrul Gunawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Bintang sinetron Jin dan Jun itu juga menceritakan proses perkenalan dengan calon istrinya tersebut. Campur tangan temannya, hingga akhirnya ia kenal dengan perempuan yang masih kuliah tersebut. Ia mengaku mulai kenal pada bulan November tahun lalu. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
"Temen saya bilang, 'ini ada temen aku, ade kelas aku, blabla, okee'. Terus awalnya saya hanya lihat-lihat, terus awalnya hanya follow saja, terus pas di Desember ini gue jadi kepikiran gitu ya, pengin kenal, terus akhirnya aku minta nomor teleponnya, minta WA-nya. Terus ya mulai deh, chat," ujarnya
Setelah sering berkomunikasi melalui aplikasi, sepulang umrah jelang pergantian akhir tahun, ia lantas ketemu dengan perempuan tersebut di Medan. Pertemuan itu tidak lepas dari peran Tommy Kurniawan dan istrinya. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
"Akhirnya gue disuruh ke sana karena kebetulan gue juga belum pernah ketemu, karena cuma dari chat aja. Yudah akhirnya gue ke Medan dijemput sama Tommy sama Lisya. Terus ketemulah, ya cair gitu, ya menyenangkan dan dari situ ternyata dia smart, dan bisa nimpalin lah aku gitu," jelas Sahrul Gunawan.
Meski belum lama dikenal, Sahrul Gunawan sudah mantap untuk melepas masa dudanya. Ia mengaku sudah bertemu dengan pihak keluarga sang kekasih dan merasa nyaman. Ia berharap bulan Syawal ini bisa mempersunting kekasihnya. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Tag Terkait