Cerita di Balik Single Terbaru Raisa yang Berjudul Teristimewa

Rizky Mulyani diperbarui 15 Feb 2020, 11:00 WIB
Menyadari akan peran penting orang-orang di sekitarnya untuk karyanya di dunia hiburan selama ini, dalam lagu tersebut pun ia menceritakan tentang kekaguman Raisa terhadap orang-orang tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Teristimewa kayak lagu Jatuh Hati 2.0. Lebih dewasa, versi lebih dalamnya. Aku merasa lagu ini point of view yang sama, lagu cinta dari orang yang sama, tetap dari aku. Untuk orang-orang yang teristimewa,” tutur Raisa. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Baru diluncurkan di tahun 2020 ini, ternyata lagu tersebut sudah ditulis sejak akhir tahun 2018, setelah menggelar konser ‘Fermata’. Untuk lagunya ini, Raisa dibantu Marco Steffiano dan Haris Pranowo. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Proses pengerjaan lagunya itu pun berpindah tangan ke produser asal Los Angeles Camden Brench dan mixing engineer Erik Madrid, yang sebelumnya mengerjakan lagu ‘You’. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menurut Adryanto Pratono selaku CEO Juni Records, single terbaru Raisa ini menjadi salah satu rangkaian pembuka dari campaign ‘Raisa Live Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’ pada 27 Juni 2020 nanti. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ini tahun yang sibuk buat Raisa. Persiapan konser semakin intens, sambil Raisa tetap produktif dalam merilis lagu dan tetap akan eksplor semua yang baru dan seru tentang musiknya,” tutup Boim. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Music video 'Teristimewa' dikerjakan oleh duo director Senry Alvin & Handreas Stefano dan mulai diputar 13 Februari 2020 di kanal Youtube 'Raisa6690'. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait