Potret Kebahagiaan Shandy Aulia dan David Dikaruniai Bayi Perempuan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Feb 2020, 12:00 WIB
Berdasarkan keterangannya, Shandy melahirkan bayi mungil pada Rabu (12/2/2020). Kehadiran putri kecil ini melengkapi pasangan yang telah sembilan tahun menikah ini. (Instagram/shandyaulia)
Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo sepakat memberikan nama putri pertamanya dengan nama Claire Herbowo. Bayi mungil tersebut terlihat sedang tidur nyenyak di keranjang bayi. (Instagram/shandyaulia)
Dalam keterangan foto yang dibagikan tersebut, Shandy melahirkan bayi mungil tersebut dengan berat 2,815 gram dan panjang 49 cm. (Instagram/shandyaulia)
"Praise the Lord, It’s A Girl! Welcoming our daughter, Claire Herbowo (Puji Tuhan, dia seorang perempuan. Selamat datang putri kami, Claire Herbowo) 12.02.2020," tulis Shandy Aulia seraya mengunggah foto wajah putrinya untuk kali pertama. (Instagram/shandyaulia)
Ucapan selamat dan doa dari warganet dan teman-teman selebriti membanjiri kolom komentar. Selain itu, banyak teman selebriti yang menebak jenis kelamin anaknya tersebut. (Instagram/shandyaulia)
"Aw congrats!!! Tebakanku bener! Girl!," tulis sandradewi88. "Sudah kudugaaaaa baby girllll 😍😍😍 maminya tambah cantikkkkk , congratulation bebbbb," tulis bungazainal05. "Yaah salah deh tebakankuuu," tulis tasyakamila. (Instagram/shandyaulia)
Kehadiran Claire Herbowo melengkapi kebahagiaan pasangan yang menikah sejak 12 Desember 2011 ini. Keduanya tampak sabar untuk mendapatkan momongan. Dan akhirnya berhasil dikaruniai putri cantik. Selamat Shandy dan David! (Instagram/shandyaulia)