Rayakan 21 Tahun Bermusik, Band Element Manggung di Atas Kapal Phinisi

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 15 Feb 2020, 21:00 WIB
Band yang digawangi Ferdy Tahier, Didi Riyadi, Lucky Widja, Adhitya Pratama, Fajar Putra, Arya, dan Ricky menjadikan hari Valentine sebagai hari lahirnya Element pada tahun 1999 lalu, sekaligus peringatan panggung pertama mereka. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lagu Rahasia Hati yang dibawakan Element mampu membuat sing a long para tamu yang hadir di atas Kapal Phinisi. Kelembutan malam dengan riak ombak dan angin laut larut dalam syair lagu cinta yang mempopulerkan nama band mereka. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Yang membuat Element meledak ya lagu Rahasia Hati, tapi kalau secara ego pribadi, gue suka lagu-lagu Element yang ada di album Dialog, itu album keempat.” Ujar Didi Ryadi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Dalam kesempatan yang sama, dua personel dari band Element, yaitu Ferdy Tahier (vokal), dan Aditya Pratama (gitar) merilis konten Youtube bertajuk 58 Concert Room, konten musik untuk mengulik para musisi di Tanah Air. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Berkolaborasi dengan empat rekannya, Ricky Kevin, Jones Roma, Gada Tahier, dan Acoy. Ferdy dan Adit sepakat untuk menyajikan tampilan musik dengan kualitas audio visual yang terbaik dalam konten mereka. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Keenam pria yang menyebut diri sebagai The Creator ini mencoba meminimalisir kegelisahan para musisi, seperti sedikitnya acara musik di televisi yang membuat para musisi kekurangan wadah untuk memperkenalkan karya terbaru mereka. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Para bintang tamu nantinya akan beraksi membawakan tiga lagu hits mereka dan dapat disaksikan setiap hari Kamis. Deretan musisi yang sudah mengisi kanal Youtube 58 Concert Room antara lain Element, Koes Plus Junior, 3 Composers, dan Ten 2 Five. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait