Sempat Gagal, Ben Kasyafani Tahun Ini Serius Program Punya Anak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Feb 2020, 07:00 WIB
Salah satu menjadi keinginan Ben Kasyafani tahun ini adalah bisa memiliki anak. Punya anak, juga salah satu permintaan anaknya dari pernikahannya dengan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani. (Instagram/nesyanabila)
Selama ini, pemeran Novan dalam sinetron Samudra Cinta itu mengaku tiap tahun merencanakan memiliki momongan. Setelah menunaikan ibadah haji, ia berharap mendapatkan momongan. (Instagram/nesyanabila)
"Pasti nambah adik (untuk Sienna). Kita (ia dan Nesyana Nabila) setiap tahun selalu berencana itu kok," kata Ben Kasyafani di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (12/2/2020). (Instagram/nesyanabila)
"Tapi tahun ini target, karena mau haji kan. Karena salah satu prioritas kita keluarin dulu, gue bisa naik haji, gue bisa berangkat tahun ini, mudah-mudahan rejekinya setelah itu (punya anak)," lanjut Ben Kasyafani. (Instagram/nesyanabila)
Sempat mencoba program hamil, namun gagal lantaran Ben dan istri merasa kurang disiplin atas aturan-aturan yang sudah ditetapkan. Ben dan Nesyana bertekad tahun ini untuk lebih disiplin lagi dalam pola hidup agar bisa segera dikaruniai momongan. (Instagram/nesyanabila)
"Program (anak) pernah, cuma kalau program kan harus disiplin kan, nah kita belum terlalu kaya disiplin banget, ya hajar-hajar aja. Nanti setelah haji ini gue harus disiplin banget," ujarnya. (Instagram/nesyanabila)
Empat tahun Ben Kasyafani menikah dengan Nesyana Ayu Nabila. Hingga kini, ia belum dikaruniai anak. Menurut Ben, Sienna yang saat ini sudah berusia 7 tahun sudah kerap meminta adik pada dirinya dan ibu sambungnya. (Instagram/nesyanabila)