Ini Arti Nama Anak Pertama Shandy Aulia dan David Herbowo

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Feb 2020, 11:00 WIB
Seperti diketahui, Shandy terhitung sejak Rabu, (12/2) resmi menjadi seorang ibu. Keingian Shandy untuk melahirkan secara normal tidak bisa terwujud akibat suatu hal. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena satu kondisi mempengaruhi Shandy harus caesar. Semua berjalan lancar dan lahir di jam 4.35 WIB Bayinya langsung nangis. Jadi puji Tuhan semua," kata dokter yang juga hadir dalam jumpa pers. (Adrian Putra/Fimela.com)
David yang mendampingi istrinya juga menjelaskan arti nama putri cantik pertamanya yang diberi nama Claire Herbowo. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Claire itu clarity, lebih ada kejelasan. Carinya di google, satu nama yang memiliki arti yang bagus. Pure clarity, ceria, mandiri, that's clairity itu pertimbangan," kata David Herbowo, suami Shandy Alia. (Adrian Putra/Fimela.com)
Shandy menjelaskan, meski tidak bisa melahirkan normal, proses kelahiran anak pertamanya itu juga mendapat support dari keluarganya. Menurutnya, yang terpenting, bayi dan ibunya sehat. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kehadiran putri cantik ini menambah kebahagiaan pasangan yang telah sembilan tahun menikah ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Shandy Aulia dikaruniai anak pertama perempuan yang lahir melalui proses caesar pada 12 Februari 2020. Bayi mungil yang lahir dengan berat 28,15 gram dan panjang 49 cm itu diberinama Claire Herbowo. (Adrian Putra/Fimela.com)