Judika Tampil Memukau di Konser Rindu Kamu Yang Dulu Judika X Marcell saat Malam Valentine

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Feb 2020, 21:30 WIB
Dalam acara yang digelar di di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020), Judika makin membuat penonton berbahagia karena ia juga menyanyikan lagu dangdut koplo hingga daerah. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Dari pantauan tm Fimela.com, malam itu Judika naik kepanggung sekitar pukul 23.00 WIB, ia begitu tampan dengan penampilan serba hitamnya. Mulai dari baju, jas hingga sepatu bootsnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Lagu bertajuk ‘Bukan Rayuan Gombal’ menjadi pembuka penampilannya malam itu. Sontak penonton bersorak riang sambal melambaikan tangan. Usai menyanyikan lagu yang dirilis tahun 2007, Judika pun menyapa penggemarnya yang hadir. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Selamat malam, horas! Kalau saya nyanyi ada saja orang Batak. Semoga semua memang menunggu saya. Saya akan bawakan lagu cinta untuk kalian semua, terlebih lagi yang bawa pasangan," ujar Judika. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan hanya menyanyikan lagu-lagu andalannya, Judika pun mengajak Syamsir Alam naik ke panggung. Lak-laki itu pun mengungkapkan peraasaannya kepada sang kekasih, Bunga Jelitha yang tak lama lagi akan dipinangnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Dua tahun berjuang, I love you Bunga. Bulan depan kita nikah," imbuh Alam yang memakai pakaian serba hitam berdiri di samping Judika. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Di panggung tersebut, Judika juga membawakan lagu Ilir 7 yang sempat ngehitz dengan versi koplo 'Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu)'. Penonton pun langsung mengabadikan momen itu sambil berjoget. (Bambang E.Ros/Fimela.com)