Marsha Aruan Mengandalkan Es Krim untuk Menjaga Mood

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Feb 2020, 07:53 WIB
Marsha mengatakan kalau es krim bisa mengembalikan moodnya saat tidak baik. Menurutnya, semangatnya pun akan kembali membara lagi usai memakan es krim. (Instagram/aruanmarsha)
"Biasanya makan es krim itu kalau misalnya untuk lift up my mood, ya namanya hidup adalah sedihnya, butuh sesuatu yang benar-benar ngeboost lagi," ujarnya pada peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).(Instagram/aruanmarsha)
Dikatakannya, usai memakan es krim dirinya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ia bisa menjadi lebih senang karena segar dan seru. (Instagram/aruanmarsha)
"Kayak senang lagi aja, gimana caranya makan es krim deh. Makan es itu satu hal yang benar-benar segar dan seru," kata Marsha Aruan. (Instagram/aruanmarsha)
Marsha mengakui kalau dirinya tak hanay saat sedih untuk memakan es krim, namun di saat cuaca sedang panas pun. Untuk varian rasa, perempuan cantik ini memilih rasa buah-buahan. (Instagram/aruanmarsha)
"Nggak cuma pas sedih saja makan es krimnya, tapi kayak cuaca lagi panas gitu, kalau makan es krim jadi lebih segar ya. Aku sih lebih suka varian buah karena segar saja," jelas Marsha Aruan. (Instagram/aruanmarsha)
Tidak seperti kebanyakan perempuan lainnya, Marsha Aruan pun tidak khawatir tentang berat badannya lantaran mengkonsumsi es krim dalam kurun waktu yang terbilang sering. (Instagram/aruanmarsha)

Tag Terkait