Lady Boss: Pernah Terjebak Toxic Relationship, Aurelie Moeremans Berbagi Tips untuk Melawannya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Feb 2020, 12:00 WIB
Saat 15 tahun, Aurelie terjerat cinta buta dengan seorang pria yang usianya jauh lebih dewasa. Ia mengalami pelecehan secara fisik hingga tekanan yang mengguncang kesehatan mentalnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Aku kenal dia masih kecil banget, masih 15 tahun. Jadi sebelumnya pernah pacaran, tapi masih cinta-cinta monyet aja, nggak pernah pacaran yang serius. Jadi pertama kali pacaran serius sama dia,” tutur Aurelie. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Terpilih sebagai Lady Boss di Fimela.com, Aurelie pun bercerita tentang kejadian yang pernah dialaminya dan juga berbagi tips untuk melawan Toxic Relationship. Menurutnya, saat jatuh cinta, penting untuk para perempuan memiliki teman bercerita. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Nah makanya untuk perempuan yang lagi ada di posisi itu, harus banget punya temen ngobrol yang dipercaya, itu penting banget untuk sharing biar otaknya kebuka, karena kalau udah cinta tuh susah banget," ungkap Aurelie. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Perempuan berdarah Indonesia-Belgia ini menceritakan sikap laki-laki itu terhadap dirinya. Aurelia mendapatkan banyak larangan, seperti berbincang dengan laki-laki lain hingga berteman dengan perempuan mana pun. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Dia tuh toxic-nya pelan-pelan, awalnya cemburu kayak nggak boleh chatting sama cowok, nggak boleh ngobrol sama cowok, nggak boleh temenan sama cewek,” ungkap Aurelie Moeremans dalam sebuah sesi wawancara khusus dengan Fimela.com. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Selalu berpikiran positif membuat Aurelie Moeremans bertahan dengan laki-laki tersebut hingga empat tahun lamanya. Hingga akhirnya ia tersadar dan terbebas dari toxic relationship setelah ia diminta untuk menjauhi orangtuanya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)