Kisah Cinta BCL dan Ashraf Sinclair, Berawal Wawancara dan Salah Sebut Nama

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Feb 2020, 11:59 WIB
Pria 40 tahun asal Malaysia itu meninggalkan seorang istri, dan satu anak, Noah Sinclair pernikahannya dengan perempuan biasa disapa BCL. Selama 11 tahun menikah, pasangan ini jauh dari gosip. Seperti apa kisah cinta pasangan ini. (Instagram/ashrafsinclair)
Kisah pertemuan BCL dan Ashraff terjadi pada tahun 2006 silam. Saat itu, BCL sedang promo album ke Malaysia. Tanpa disengaja, Ashraff mengantikan presenter yang berhalangan hadir untuk wawancara dengan perempuan berdarah asli Minangkabau tersebut. (Instagram/ashrafsinclair)
"Pada saat itu sebenarnya aku tidak mengenal Bunga sama sekali, tugas wawancara itu sebenarnya dilakukan temanku. Tapi tiba-tiba dia berhalangan hadir dan aku yang mendadak diminta menggantikan. Di situ pertemuanku dengan Bunga," kata Ashraf kepada KapanLagi beberapa waktu lalu.
Pria keturunan Australia, Malaysia dan Jepang itu mengaku bahwa sudah jatuh cinta pada pandangan pertama. (Instagram/ashrafsinclair)
"Indah sekali mengenang pertemuan pertama kami, saat itu adalah cinta pada pandangan pertama," demikian ujar Ashraf seperti dikutip dari KapanLagi Selasa, (18/2). (Instagram/ashrafsinclair)
Saat wawancara tersebut, ada kejadian yang membuat keduanya semakin dekat. Yaitu, salah menyebut nama BCL. Saat wawancara, Ashraf salah memanggil Bunga Citra Lestari menjadi Bunga Cinta Lestari. (Instagram/ashrafsinclair)
Setelah saling tukar nomor telepon, keduanya lantas menjalin hubungan intens. Rasa cinta mulai tumbuh seiring berjalannya waktu. Keduanya menjalin hubungan antara Indonesia dan Malaysia. (Instagram/ashrafsinclair)
Sudah merasa cocok, keduanya lantas meresmikan hubungannya. BCL dan Ashraf menikah pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan. Setelah itu, menggelar resepsi dua kali di Jakarta dan Kuala Lumpur. (Instagram/ashrafsinclair)
Pasangan ini juga sering melempar pujian romantis. Tahun ini, rumah tangga pasangan ini genap 12 tahun. Masih dilansir dari Kapanlagi, Cinta menyebut bahwa pria anak pengusaha tersebut merupakan cinta sejatinya. (Instagram/ashrafsinclair)
"Buat aku cinta sebelum Ashraf adalah cinta monyet saja, sedangkan bersama Ashraf aku merasa menemukan sosok yang benar-benar kurasakan sebagai cinta sejatiku," ungkap BCL. (Instagram/ashrafsinclair)