Cerita Kebaya Akad Nikah BCL, Istri Ashraf Sinclair Hilang Ditemukan Tukang Parkir

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Feb 2020, 17:38 WIB
Salah satu kenangan tidak mengenakkan pernah dirasakan perancang busana Anne Avantie. Perempuan asal Semarang itu menceritakan saat dipercaya membuat baju pengantin pernikahan BCL dan Ashraf yang dilaksanakan 8 November 2008 silam. (Instagram/anneavantieheart)
"Sebuah kisah KEBAYA Akad BCL dan ASHRAF..,❤️ Sedihhh sekali .., sangat sedihh teringat saat saya membuat baju PERNIKAHAN mereka..," tulis anneavantieheart membagikan foto beberapa foto pernikahan BCL dan Ashraf. (Instagram/anneavantieheart)
Meninggalnya aktor asal Malaysia tersebut, mengingatkan saat Anne bingung mencari baju yang akan digunakan untuk akad nikah yang hilang jelang dipakai. (Instagram/anneavantieheart)
"Saat yang sangat indah.., teringat waktu itu BAJU AKAD BCL tiba tiba HILANG .., di GANTUNGAN BAJU saat akan dikenakan saya bawa dari Butik Grand Indonesia ... ke rumah BCL.." lanjutnya. (Instagram/anneavantieheart)
"Waktu masuk mobil jelas jelas di bawa ..., tapi mau diturunkan H-1 .. Baju itu TIDAK ADA .., saya nangis di mobil di depan rumah BCL ..😭😭> Dan berusaha berjuang mencari dimana hilang nya .. ??? Anehh .," lanjutnya lagi. (Instagram/anneavantieheart)
"Kira kira satu jam di telusuri ternyata ada di PARKIRAN Grand indonesia terjatuh dari HANGER ..🙏ditemukan petugas PARKIR.. Sebuah kisah yang tidak banyak orang tau ..., ., yang tidak terungkap kata saat itu ..," tulis Anne. (Instagram/bclsinclair)
Masih menurut Anne, sekitar dua jam kemudian, kebaya akad nikah Bunga Citra Lestari kembali ke tangannya kembali. Ia bersyukur kebaya tersebut ditemukan oleh tukang parkir. (Instagram/bclsinclair)
"Lalu saya menuliskan kisah KEBAYA itu dan saya serahkan secarik kertas itu kepada BCL dan ASRAF .. 😭usai Acara ..🙏•. Saya Berpesan .. Tetap lah SETIA sampai MAUT memisahkan .😭🙏>> Ini surat buat kalian .., sebuah cerita tentang KEBAYA AKAD .. mu" tulis Anne Avantie. (Sumber: Merdeka.co