Suasana Rumah Duka Ashraf Sinclair di Dalam dan Luar Rumah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Feb 2020, 15:03 WIB
Suasana di dalam rumah BCL. Jenazah Ashraf terbujur kaku dengan ditutupi kain dikelilingi orang-orang tercinta dan para pelayat. Berdasarkan Ruhut Sitompul, BCL tampak tabah melepas sang suami selama-lamanya. (instagram/lambe_turah)
Duka mendalam begitu dirasakan BCL. Air mata tak henti-hentinya mengalir. Meninggalnya suami yang menikahinya 11 tahun silam secara mendadak tanpa ada riwayat penyakit tersebut membuatnya begitu terpukul. (instagram/lambe_turah)
Duka mendalam begitu dirasakan BCL. Air mata terus mengalir yang membuat matanya merah hingga sembab. (instagram/lambe_turah)
Suasana rumah duka dari depan rumah. Satu mobil jenazah dan satu mobil ambulance terparkir didepan rumah. Beberapa petugas keamanan berjaga-jaga didepan rumah duka. Bendera kuning di sisi pagar. (© KapanLagi.com/Budy Santoso)
Terlihat beberapa selebriti terus berdatangan menyampaikan langsung turut berbela sungkawa. Selain itu warga sekitar juga terus berdatangan untuk melayat. (© KapanLagi.com/Budy Santoso)
Mobil ambulance pembawa jenazah Ashraf Sinclair. Didepan rumah terlihat sudah penuh awak media dan warga sekitar."Jenazah sampai di rumah jam 07.33 WIB. Jadi hari ini kita kehilangan sahabat yang kita sayangi," kata Doddy. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Beberapa selebriti yang terlihat hadir diantaranya, Hanung Bramantyo beserta istri, Zaskia Adya Mecca, Daniel Mananta, Rossa, Nino RAN, Titi Kamal dan suami dan masih banyak lagi artis yang langsung untuk berbela sungkawa. (© KapanLagi.com/Budy Santoso)
Depan rumah duka, tampak awak media dan beberapa warga juga terlihat hadir.(© KapanLagi.com/Budy Santoso)
Karangan bunga ungkapan belasungkawa berjejer di depan rumah duka.(Bambang E.Ros/Fimela.com)
Suasana di depan rumah duka almarhum Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten Barat IV, Jakarta, Selasa (18/2/2020). (Liputan6.com/Faizal Fanani)