Takut Kucing, Nia Ramadhani Bawa Ajudan Saat Makan di Pinggir Jalan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Feb 2020, 06:53 WIB
Dalam program yang dibawakan bersama Jessica Iskandar, Ngopi Dara, perempuan tiga orang anak itu menceritakan pengalamannya saat makan di pinggir jalan. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Aku nggak bisa (kalau ada kucing), yang ada aku nggak makan-makan," kata Nia Ramadhani dikutip Fimela dari Ngopi Dara Trans TV, Kamis, (13/2/2020). (Instagram/ramadhaniabakrie)
Salah satu pengalaman yang dirasakan adalah saat sang suami, Ardie Bakrie mengajak Nia mencoba makan sate di pinggir jalan. Tidak hanya berdua, tapi juga mengajak ketiga buah hatinya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Sosialita itu mengaku diajak suaminya dengan mengendarai motor. Tiba dilokasi warung sate pinggir jalan, ia mulai tidak nyaman dan mulai kerepotan dengan kucing yang berseliweran. Ia pun sampai harus mengangkat kakinya untuk menghindari kucing. (Instagram/ramadhaniabakrie)
“Bukannya sombong tapi itu kucing lewat-lewat,” kata Nia beralasan. Tak mau kejadian itu terulang lagi, Nia Ramadhani sampai membawa ajudan pribadi untuk menjaganya dari kucing saat ia sedang makan di pinggir jalan. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Jadi bawa ajudan beberapa jagain kucing. Aku takut soalnya," ujar bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Aku bukannya tidak suka makan di pinggir jalan tapi aku tuh takut banget sama kucing," kata Nia Ramadhani seperti dikutip dari tayangan tersebut. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Tag Terkait