Cerita Miss World 2019, Toni Ann-Singh yang Siap Ramaikan Malam Puncak Miss Indonesia 2020

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Feb 2020, 20:38 WIB
Kehadiran perempuan asal Jamaika ini bersama dengan perwakilan dari Miss World Organization, Mr. Steve D. Morley, selaku Event Director. Di kedatangan pertamanya ke Indonesia, Toni Ann-Singh menceritakan tentang antusiasmenya. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Meskipun baru pertama kali, namun Toni Ann-Singh selalu mendapat cerita dari Miss Indonesia tantang negara yang kaya akan adat dan budaya ini. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
"Saya baru pertama kali datang ke sini. Miss Indonesia sering menceritakan Indonesia kaya akan budaya dan masyarakat yang sangat ramah," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Toni Ann-Singh juga menceritakan tentang makanan favoritnya, gado-gado dan nasi goreng. Kedatangannya ke Indonesia pun disambut dengan dua menu tersbut. Ia pun mengaku cocok dengan rasa masakan di Indonesia. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
"Saya tidak masalah dengan masakan pedas. Kalau adawaktu senggang saya suka memasak. Di rumah saya suka masak kari, juga pedas," tuturnya. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Kehadiran Toni Ann-Singh di malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020 akan menjadi bagian dalam prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo kepada Miss Indonesia 2020 yang terpilih. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Dipandu Host Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevanya, Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2020 akan diramaikan juga oleh sejumlah artis tanah air. Mereka adalah Andmesh Kamaleng, Ayu Ting Ting dan Marion Jola. (Bambang E. Ros/Fimela.com)