Sedih Banyak Penipuan, Indra Bekti Ingin Buat Sekolah untuk Mengajarkan Jadi Artis

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Feb 2020, 11:00 WIB
Memiliki banyak pengalaman di dunia entertainment, Indra Bekti berencana untuk membuat sekolah bagi yang ingin menjadi artis. Sekolahan yang akan dibangun tersebut meliputi kelas akting, nyanyi, modeling maupun public speaking. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Pria kelahiran Jakarta 42 tahun itu ingin mengasah kemampuan anak-anak yang memiliki bakat untuk terjun ke dunia entertainment. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Pengin punya sekolah, sekolah dalam bidang entertainment, performing art. Dari sana mungkin aku ingin menciptakan Indra Bekti lainnya yang punya bakat," kata Indra Bekti saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Punya kemampuan dan akhirnya bisa tampil, tersalurkan bakatnya, selerti public speaking, akting, modeling. Aku kan berawal dari situ, dari casting, yah dari nol, jadi pengin buat itu," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ide itu muncul lantaran maraknya penipuan yang berkedok menyalurkan bakat menjadi artis. Seringnya terjadi penipuan itu yang membuatnya sedih. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Banyak yang bikin sedih karena mereka banyak ditipu kayak casting bayar, padahal mah nggak usah bayar ya. Mereka jadi nggak tahu arahannya ke mana. Makanya kalau punya sekolah bisa salurkan ke jalan yang benar, kenapa nggak kita bikin seperti itu," jelas Indra Bekti. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ditanya terkait perkembangan membuat sekolah di bidang entertainment tersebut, Indra Bekti belum bisa banyak bicara. Sebab, hingga kini ia masih mencari investor agar bisa mewujudkan cita-citanya yang sangat mulia ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait