Ketagihan Akting, Shakira Jasmine Senang Bisa Main Bareng Senior

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Feb 2020, 07:00 WIB
Sejak kecil, Shakira sudah menyukai dunia tarik suara. Untuk mewujudkan keinginannya, remaja 17 tahun itu juga ikut ajang pencarian bakat The Voice Kids musim pertama. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski tidak keluar sebagai pemenang, Shakira yang masuk delapan besar juga telah merilis beberapa lagu yang berada di label Musica Studios. Ia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat La Academia Junior yang masuk 10 besar. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tidak hanya berkarier di dunia musik, Shakira juga ingin mendapatkan pengalaman baru di dunia akting. Ia mengawali kariernya berakting layar lebar dalam film Dua Garis biru. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Alasannya emang aku pada dasarnya penyanyi dan aku pengin coba hal baru, ini film kedua aku. Aku mau coba beberapa hal yang belum aku lakukan sebelumnya," tutur Shakira Jasmine. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jujur aku memang ketagihan main film, aku pengin ikutan main film dan untungnya dikasih kesempatan main film ini," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kini, Shakria sibuk dengan film terbarunya berjudul Guru Guru Gokil. Ia mengaku senang lantaran dalam film tersebut, ia bisa banyak menyerap ilmu akting dari artis senior seperti Dian Sastrowardoyo dan Gading Marten. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Senang banget bisa main sama artis senior yang udah berpengalaman banget. Aku pribadi nggak mungkin lah nolak main film ini, lagi pula menurutku siapa juga yang nggak mau main film ini. Udah dapat banyak pelajaran dan bisa explore akting," kata Shakira Jasmine. (Daniel Kampua/Fimela.com)