Foto-foto Pernikahan Sheila Marcia dan Dimas Akira

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Feb 2020, 21:00 WIB
Tepat tanggal cantik, 20-02-2020, Sheila Marcia resmi menjadi istri dari Dimas. Pernikahan dilakukan secara tertutup di GBI Rock Center Lembah Pujian, Bali. (Instagram/bang_hank_key)
Saat mengucap janji sehidup semati tersebut, dihadiri oleh dua keluarga dan teman dekatnya kedua mempelai. Tidak banyak tamu undangan yang hadir dalam acara sakral tersebut. (Instagram/mariaalfi_)
Beberapa potret pernikahan tersebar di media sosial. Diantaranya yang membagikan potret bahagia tersebut akun @ bang_hank_key. Ia membagikan beberapa potret saat mengucap janji dan pesta nikah. (Instagram/bang_hank_key)
"Bahagianya adekku @dmustakira and @itssheilamj adalah BAHAGIAKU JUGA...TUHAN yang mempersatukan sampai Tuhan yang memisahkan.....," tulis bang_hank_key. (Instagram/bang_hank_key)
"20.02.2020 💍❤️👰🤵 Sebuah kebahagiaan yang begitu luar biasa bila dilihat keduanya saling berpegangan tangan dijamin dan membuat Perjanjian pernikahan sebagai buah dari cinta awal Anda yang sempurna.," tulis mariaalfi_. (Instagram/mariaalfi_)
"Doa saya untuk Anda berdua, semoga kalian sampai ke keturunan pernikahan abadi, serta mengakhiri kematian terpisah. Selamat hidup baru adikku @itssheilamj & brother @dmustakira," lanjut Maria Alfi. (Instagram/bang_hank_key)
Dari unggahan foto yang dibagikan akun mariaalfi_, terlihat hadir juga anak Sheila Marcia dengan Kiki Mirano, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Selamat menempuh hidup baru Sheila Marcia dan Dimas Akira, semoga bahagia selalu. (Instagram/itssheilamj)

Tag Terkait