Isi Kekosongan Lagu Anak, Indra Bekti Kenalkan Girl Band Kazumi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Feb 2020, 22:30 WIB
Tidak sendiri, Indra bersama rekan duetnya, Gautama membuat lagu anak untuk mengisi kekosongan lagu anak beberapa tahun belakangan ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi ini salah satu niat kita untuk save lagu anak, karena banyak lagu anak yang harus dimulai dari sekarang," tutur Indra Bekti saat rilis single 'Nakal Ih' di Mal Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
Gril band cilik Kazumi beranggotakan delapan personel, yaitu Cheryl (7), Frinka (8), Reva (10), Okta (9), Abigail (10), Gwen (10), Meisya (8) dan Keke (11). (Adrian Putra/Fimela.com)
Keduanya mengenalkan lagu Nakal sebagai single perdana grup yang beranggotakan delapan orang tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pria 42 tahun itu mengaku lagu anak yang ia produseri ini sedikit berbeda dengan lagu-lagu anak yang lainnya. Pasalnya singlenya kini lebih grimy. Hal itu dilakukan agar anak dewasa juga bisa menyanyikannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Untuk kali ini gayanya agak sedikit berbeda dengan lagu anak zaman dulu. Lagunya lebih grimy, biar anak remaja dan dewasa bisa ikutin lagu anak. Jadi nggak cuma anak yang ikutin lagu dewasa saja," tuturnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lagu Nakal Ih yang baru saja dirilis tersebut berbicara soal perundungan yang masih sering terjadi di kalangan anak. Kazumi dibawakan dengan musik ala EDM yang enerjik. (Adrian Putra/Fimela.com)