Tiwi Eks T2 Menggelar Pernikahan Secara Intimate

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 24 Feb 2020, 07:53 WIB
Seperti yang diketahui, pernikahan ini menjadi yang kedua kalinya untuk Tiwi. Pesta pernikahan yang digelar secara tertutup itu hanya dihadiri keluarga dan para sahabat terdekatnya. (Instagram/aritulangofficial)
Hal ini diungkapkan sang sahabat, Tika Ramlan yang juga turut hadir di hari pernikahan Tiwi. Menurut Tika, Tiwi sangat bahagia kala itu. Senyuman semringah terlukis di wajah cantiknya. (Instagram/theexomoto)
"Aku ngeliat pernikahan kali ini sesungguhnya. Prosesinya sakral, Tiwi lebih bahagia," ungkap Tika Ramlan di kawasan Pondok Indah, Minggu (23/2/2020). (Instagram/cita_citata)
Tika juga menggambarkan nuansa sederhana dan santai di hari pernikahan Tiwi. Tidak terkesan kaku, Tiwi pun tampak mingle bersama para tamu undangan yang hadir. (Instagram/theexomoto)
"Konsep sederhana tapi intimate. Dia (Tiwi) mingle sama teman-temannya, lebih santai aja, nggak kaku," tambahnya kemudian. (Instagram/dewiassaad)
Sederet teman-temannya pun memang terlihat hadir meramaikan hari bahagia Tiwi dan Arsyad. Begitu juga dengan keluarga kedua belah pihak yang hadir dan pastinya penuh keceriaan. (Instagram/theexomoto)
Salah satunya yang terlihat hadir adalah Ari Tulang. Koreografer yang satu ini terlihat hadir di acara pernikahan Tiwi dan Arsyad. Ari pun mengunggah momen spesialnya tersebut di akun Instagram. (Instagram/aritulangofficial)