TVXQ Melepas Kerinduan Cassie Indonesia di Konser Korean Wave in Love 2020

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 24 Feb 2020, 12:00 WIB
Balutan busana berwarna merah hitam membalut pesona Changmin dan Yunho di atas kemegahan panggung. Dengan penuh energi, grup yang mengawali debut pada 26 Desember 2003 ini langsung membawakan lagu kedua berjudul Truth. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Nuansa music R&B dan electro-pop yang cukup nyaman di telinga pada lagu Truth, mengajak Cassie sedikit bersantai. Truth merupakan lagu utama dari album New Chapter #2: The Truth of Love yang dirilis TVXQ pada bulan Desember 2018. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lepas aksi memukau dari beberapa penyanyi Indonesia, TVXQ kembali hadir membawakan lagu I Believe dari atas panggung. Membuat venue menjadi lautan warna merah dari lighstick berpadu kaus merah yang dikenakan para Cassiopeia. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Saya terharu karena penggemar di Indonesia menyambut kami dengan luar biasa,” kata Changmin menjawab pertanyaan mengenai perasaannya saat datang ke Indonesia. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Kami cinta kalian!” ujar Yunho dan Changmin berbarengan dari atas panggung. Sontak para Cassie Indonesia membalas “Kami juga cinta kalian,” dengan teriakan penuh semangat dan rasa senang. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Kedatangan TVXQ (DBSK) dalam Korean Wave in Love disiarkan langsung Trans TV mulai pukul 19.00 WIB ini menjadi kali kedua mereka menyambangi Indonesia setelah konser solo perdana pada 31 Agustus 2019 silam. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Setelah berbincang-bincang dan menyapa Cassie Indonesia di atas panggung, lagu ikonik Keep Your Head Down menuntaskan aksi Yunho dan Changmin dalam kebersamaan mereka dengan para penggemarnya di Tanah Air. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain TVXQ, gelaran konser Korean Wave in Love 2020 juga dimeriahkan penampilan dari Melly Goeslaw, Yovie & Nuno, Rizky Febian, Ungu, Mawar de Jongh, JKT48, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Vidi Aldiano, Putri Delina, dan Koes Plus Junior. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait