Penonton Love Fest 2020 Larut dalam Haru saat Kolaborasi NOAH dan BCL

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 24 Feb 2020, 17:38 WIB
Sekitar pukul 08.45 WIB malam hari, Ariel dan personel NOAH lainnya mulai beraksi di atas panggung. Suasana berkabung pun tampak jelas, mereka mengenakan busana formal setelan jas dengan warna gelap. (Adrian Putra/Fimela.com)
Berbeda dengan penampilan sebelumnya, NOAH mengawali setlistnya dengan menyanyikan lagu andalan mereka yang bertajuk 'Tak Ada Yang Abadi'. Emosi dalam lagu tersebut makin kuat dengan iringan Saxofon pada intro. (Adrian Putra/Fimela.com)
Penonton yang mulai larut dalam suasana pun tak menyadari sosok dengan Saxofon tersebut adalah Ariel, sampai akhirnya sang vokalis maju hingga ke bibir panggung. Setelah lagu tersebut, mereka melanjutkan dengan tembang lawas milik mendiang Chrisye, Kisah Cintaku. (Adrian Putra/Fimela.com)
Suasana semakin haru ketika Ariel mengatakan bahwa NOAH akan berkolaborasi dengan seseorang yang seharusnya berada di panggung kala itu. Siapa lagi kalau bukan Bunga Citra Lestari. Tentu BCL tidak hadir secara langsung bersama NOAH. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Berikutnya kami akan berduet dengan seseorang yang harusnya mengisi slot di acara ini," kata Ariel NOAH, Sabtu (21/2/2020) di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Sesaat kemudian intro lagu Mencari Cinta dimainkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di tengah-tengah lagu Mencari Cinta, sosok BCL hadir di layar LED panggung. Meskipun tidak berkolaborasi secara nyata, namun penampilan tersebut sukses membuat penonton larut dalam suasana haru. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di Love Fest 2020, NOAH melantunkan lagu-lagu cintanya. Salah satunya adalah Kupeluk Hatimu dari album terbarunya, Keterkaitan Keterikatan. Setlist penampilannya pun diakhiri dengan lagu Separuh Aku. (Adrian Putra/Fimela.com)