Setelah Sholat Istikharah, Zaskia Sungkar Akhirnya Progam Bayi Tabung di Jakarta

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Feb 2020, 07:53 WIB
Dalam perbincangan tersebut, Zaskia dan Irwansyah mencoba mendatangi salah satu rumah sakit yang ada di Amsterdam Belanda. Bahkan, saat itu keduanya kompak untuk menjalani program di Amsterdam lantaran beberapa pertimbangan, termasuk mamanya yang tinggal di sana. (Instagram/irwansyah_15)
Tidak sabar ingin segera memiliki momongan, dan masih banyaknya yang menurutnya ribet, pasangan yang selalu harmonis itu akhirnya berubah pilihan untuk menjalani program bayi tabung. (Instagram/irwansyah_15)
"Alhamdulillah setelah drama dapet antrian 3 bulan kemarin IVF diluar dan ribet apa2 by email untuk appointment setiap bolak balik ke RS hhe gak ringkes. Walaupun ada mama disana yg MasyaAllah selalu standby dampingin tapi kebiasaan disini kali ya.." tulis zaskiasungkar15 (Instagram/zaskiasungkar15)
Setelah perhitungan yang matang dan melaksanakan sholat istikharah (sholat sunah untuk minta petunjuk pada Allah saat sedang ragu-ragu untuk memilih), pasangan selebriti ini akhirnya memilih program bayi tabung di Jakarta. (Instagram/irwansyah_15)
"Pokoknya Untuk service di Indonesia TOP hhe apalagi di @morulaivf_jakarta langsung banyak yg nanganin tinggal dateng 🤗❤️ , Bismillah setelah istikharah pilihan hati jatuh di @morulaivf_jakarta plus," lanjut kakak Shireen Sungkar. (Instagram/irwansyah_15)
"Udah gak sabar banget kl harus nunggu setelah lebaran kelamaan hhe 🤗 terimakasih Dokter @reinorambey Bismillah ya dok lancar smua 🙏🏼 swmoga Allah kabulkan doa dan usaha kita ,teman2 bantu doa ya 🤗 #ivfwarrior," tutupnya. (Instagram/irwansyah_15)
Doa dan dukungan dari teman selebriti membanjiri kolom komentarnya. "Bismillah chayaangggku!!!," tulis laudyacynthiabella. "Bismillah," tulis princessyahrini. "Semoga lancar yaaa Kia," tulis titi_kamall. "Finallyyyyyy kia irwan bismillah," tulis ryana_dea. Dan masih banyak l (Instagram/irwansyah_15)