Promosi Film Terbaru, Reza Rahadian Berikan Bunga untuk Penggemar

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Feb 2020, 17:38 WIB
Film yang sudah mulai tayang pada 18 Februari 2020 lalu ini memang mendapat respon yang tinggi di masyarakat. Sebagai salah satu pemain, menurut Reza Rahadian cerita dari film ini memang relate dengan kehidupan sehari-hari banyak orang. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ini film tentang seseorang yang datang ke kehidupan seseorang, yang sudah mulai move on. Film ini mungkin related dengan pengalaman banyak orang. Ceritanya sederhana dan mudah-mudahan bisa dirasakan sama semua yang menonton," ujar Reza Rahadian. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)
Bicara soal cara promosi seperti yang dilakukan Reza dan para pemain Toko Barang Mantan memang menjadi salah satu strategi dari MNC Pictures. Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk apresiasi bagi penikmat film di tanah air. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ini sebetulnya usulan dari teman-teman pemain juga untuk berbagi keceriaan, rasa syukur dan apresiasi kami yang tinggi terhadap penonton film Indonesia atas diterimanya dengan baik film-film Indonesia,” ujar Titan Hermawan, Managing Director MNC Pictures. (Adrian Putra/Fimela.com)
Jalan cerita dari film yang dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy ini banyak membuat orang penasaran. Hal ini diungkap oleh Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures, Chandra Sapta Surya. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)
"Banyak orang dibuat penasaran dengan film terbaru duet Reza Rahadian dan Marsha Timothy," ujar Chandra Sapta Surya pada wartawan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya Reza Rahadian dan Marsha Timothy, film Toko Barang Mantan dibintangi juga oleh Iedil Putra, Dea Panendra, Roy Marten, Widi Mulia, Fendy Chow, Stella Cornelia dan yang lainnya. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)