Airport Fashion Ala Han Ye Seul dengan Koleksi dari FENDI

Rizky Mulyani diperbarui 25 Feb 2020, 20:38 WIB
Han Ye Seul hadir dengan penampilan Look 23. Ia memakai busana yang serba berwarna cokelat. Ditambah dengan aksesoris lain yang pastinya mendukung penampilannya. (FOTO: FENDI)
Dengan rambut panjangnya yang tergerai, Han Ye Seul melemparkan senyum saat berada di Bandara. Dress cokelat yang dipakai dipadukan dengan outer yang juga berwarna senada. Untuk tas dan sepatu, Han Ye Seul memilih warna hitam. (FOTO: FENDI)
Nah ini adalah dress cokelat koleksi dari FENDI yang dikenakan Han Ye Seul. Midi Dress ini memiliki aksen tali di bagian pinggang yang membuat tubuh Han Ye Seul terlihat semakin ramping. (FOTO: FENDI)
Selanjutnya, Han Ye Seul memadukan penampilannya dengan mengenakan Brown Gabardine Jacket. Tidak penuh berwarna cokelat namun ada paduan warna putih di bagian dada. (FOTO: FENDI)
Mendukung penampilannya, Han Ye Seul juga hadir dengan sepatu hitam. Untuk tas yang juga koleksi dari FENDI ini juga berwarna hitam senada dengan ankle boots yang membuatnya makin terlihat tinggi. (FOTO: FENDI)
Untuk tas hitam yang dibawa Han Ye Seul ini juga merupakan koleksi dari FENDI. Peekaboo X-Lite Medium 8BN310A5E9F14R8 ini memiliki model persegi. Tampilannya cukup simple dan membuat semakin tampak elegan. (FOTO: FENDI)
Untuk mempermanis tas yang hanya memiliki tali pendek ini, Han Ye Seul menambahkannya dengan FF Logo Ribbon Shoulder Strap 8AV13AAZBFGNV. (FOTO: FENDI)
Seperti perempuan lainnya, Han Ye Seul menambahkan aksesoris untuk menunjang penampilannya. Ia mengenakan anting dan cincin yang juga merupakan koleksi dari FENDI. (FOTO: FENDI)
Han Ye Seul memang memesona dengan penampilannya yang simple dan sederhana. Ia hadir dengan aksesoris FF Logo Plexi Earrings. Warnanya yang cokelat pastinya senada dengan busana yang dikenakannya. (FOTO: FENDI)

Tag Terkait