Potret Kemesraan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Feb 2020, 06:53 WIB
Kedatangan ke Prancis ini bukan sekedar libruan melainkan kerja. Roger menjalani syuting untuk film layar lebar. Ia pun membawa sang istri Cut Meyriska. (Instagram/cutratumeyriska)
Pasangan yang menikah sejak tahun 2019 itu terlihat mesra di Lyon Place Bellecour. Potret kemesraan dengan latar belakang bianglala raksasa yang berada di kota Lyon. (Instagram/cutratumeyriska)
Tidak hanya Cut Meyriska yang membagikan potret kemesraan. Begitu juga Roger yang juga membagikan potret kemesraan dengan latar belakang bianglala yang berada di tengah kota tersebut. (Instagram/cutratumeyriska)
Selain membagikan potret kemesraannya, pasangan ini juga membagikan potret babymoon. Dalam status lokasi foto yang dibagikan, terlihat keduanya mengunjungi Chamonix-Mont-Blanc. (Instagram/cutratumeyriska)
Roger terlihat mencium perut istrinya yang mulai membesar. Potret baby moon dengan latar belakang pegunungan yang berlapis salju. (Instagram/cutratumeyriska)
Masih di Chamonix-Mont-Blanc, pasangan ini juga terlihat berjalan-jalan menikmati panorama alam pegunungan yang berselimut salju. Keduanya tampak mesra bergandengan menggunakan jaket tebal. (Instagram/cutratumeyriska)
"Aku mencintaimu lebih dari kata apa pun. Aku mencintaimu lebih dari setiap perbuatan yang aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir," tulis Cut Meyriska sebagai keterangan foto. (Instagram/cutratumeyriska)