Penampilan Dewa 19 di Indonesian Idol X

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Feb 2020, 07:53 WIB
Mengawali penampilannya, grup musik asal Surabaya yang telah 29 tahun itu membawakan lagu Kirana. Kemudian, lagu Separuh Napasku. Penonton yang ada di studio pun ikut bernyanyi bersama mengikuti alunan musik Dewa. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bagi Dhani, ini merupakan penampilan perdananya di panggung Indonsian Idol. Seperti diketahui, mantan suami Maia itu juga pernah menjadi juri di ajang pencarian bakat tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Para juri yang terdiri dari Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty pun memberikan aplous kepada band yang digawangi mantan suaminya tersebut. Ibu tiga orang anak itu juga bertepuk tangan dan senyum-senyum melihat aksi Dewa 19 di panggung. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain sebagai juri, malam itu, saat Dewa 19 tampil, Ari Lasso menjadi vokalisnya. Seperti diketahui, Ari juga mantan vokalis grub band asal Surabaya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Para penonton dan dewan juri terlihat puas dengan penampilan grup band ini. Para juri pun teramat antusias menyambut kembalinya band ini di panggung televisi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Usai menyuguhkan performance, Daniel Mananta mengajak para personel Dewa 19 berbincang. Di momen itulah hal yang dinanti penonton akhirnya terjadi. Ahmad Dhani kembali dipertemukan dengan Maia Estianty.(Adrian Putra/Fimela.com)
Ahmad Dhani juga menyapa satu per satu juri mulai dari Anang, Rossa, dan Judika. Lalu momen yang membuat seisi studio penasaran sekaligus deg-degan pun tiba. "Selamat malam ibunya Al, El, Dul tersayang," ucap Dhani yang disambut seisi studio bersorak. (Adrian Putra/Fimela.com)