Impian El Terwujud Lihat Ahmad Dhani dan Maia Estianty Satu Meja Juri

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Feb 2020, 17:38 WIB
Malam itu, Ahmad Dhani tampil bersama band Dewa 19. Sedangkan Maia Estianty, sebagai dewan juri ajang pencarian bakat tersebut bersama Anang Hermansyah, Rossa, Judika dan Ari Lasso. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selesai tampil membawakan dua lagu, Kirana dan Separuh Napas, Dhani dan kawan-kawan sudah terlanjur turun panggung. Daniel Mananta pun beberapa kali memanggil untuk kembali naik ke atas panggung untuk sedikit berbincang. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menyambut Dhani di panggung, Daniel Mananta mencoba menggoda pentolan Dewa 19 tersebut. Ia bekerja sama dengan Anang untuk 'memancing' momen yang bisa jadi sangat canggung di studio. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ahmad Dhani, kira-kira apa yang spesial malam ini tampil di panggung Indonesian Idol?" tanya Daniel. Dhani dengan berkelakar berucap, "biasa aja, apa coba istimewanya?." (Adrian Putra/Fimela.com)
Anang melanjutkan 'serangan' menjadi lebih vulgar. "Masa ngga ada yang spesial, coba dong disapa," kata Anang. Dhani pun menyapa satu per satu juri mulai dari Anang, Rossa, dan Judika. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lalu momen yang membuat seisi studio penasaran sekaligus deg-degan pun tiba. "Selamat malam ibunya Al, El, Dul tersayang," ucap Dhani. Seisi studio bersorak mendengar Dhani menyapa mantan istrinya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ini menjadi pertemuan pertama Dhani dan Maia di program televisi setelah sekian lama. Dhani bersama Dewa 19 tampil sesuai dengan tema Grand Final yang diangkat. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain tampil menghibur, Ahmad Dhani juga didapuk sebagai juri tamu. Kembalinya menjadi juri di Indonesian Idol juga mewujudkan impian El sejak dua bulan silam. Yang berharap ayah bundanya bisa duduk bersama. "2 bulan kemudian beneran diwujudin dong sama @indonesianidolid," (Adrian Putra/Fimela.com)
"Pertama kali ke #IndonesianIdol nemenin Ayah @ahmaddhaniofficial jadi juri, sekarang nemenin Bunda @maiaestiantyreal jadi juri.. Kira2 mungkin gak mereka duduk di satu meja juri yang sama?? 😝😝 cc: @indonesianidolid @officialrcti," tulis elelrumi pada 24 Desember 2019. (Adrian Putra/Fimela.com