Zack Lee Senang Bisa Mengisi Suara Film Animasi Bareng Putrinya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Feb 2020, 20:38 WIB
Mantan suami Nafa Urbach itu memerankan Mister Jak, seorang pemburu hewan. Sedangkan putrinya, Mikhaela mengisi suara si anak harimau.(Daniel Kampua/Fimela.com)
Bagi Zack, mengisi suara untuk film juga menjadi yang pertama. Ia juga tidak mengira bakal memerankan sosok antagonis. Sedangkan putrinya mengaku senang bisa mengisi suara anak harimau. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Senang banget bisa terlibat karena dari lama memang pengin jadi pengisi suara film animasi. Ngiranya dapat peran baik, ternyata tetap antagonis kayak film lain. Tapi seru banget bisa bareng anakku," kata Zack di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"So happy, bisa jadi suara Rara yang sangat lucu dan aku suka," kata Mikhaela. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Zack menceritakan awal ditawari terlibat dalam serial garapan Erwin Budiono tersebut. Bahkan, putrinya menyambut antusias bisa terlibat dalam film produksi Batavia Pictures. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Awalnya aku yang ditawari untuk terlibat, baru ajak Mikaela. Dia langsung interest karena kita dari dulu suka nonton animasi. Sampai hari ini dia yang paling excited dari kita semua," kata Zack Lee. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Film animasi Riki Rhino dirilis pada 27 Februari 2020. Animasi ini berkisah tentang Rhino, seekor badak dewasa yang kehilangan culanya karena ulah Mr Jack. Rhino dibantu bebek cerewet bernama Beni. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain Zack Lee, dan Mikhaela Lee Juwono, beberapa selebriti dan anak selebriti juga terlibat diantaranya, Hamish Daud, Ge Pamungkas, Dimas Danang Suryonegoro, Niken Anjani, Mo Sidik, Aurel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah. (Daniel Kampua/Fimela.com)