Sibuk Berbisnis, Cathy Sharon Mengaku Rindu Dunia Akting

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Feb 2020, 07:53 WIB
Cathy mengatakan kesibukannya berbisnis pasti terkadang membuatnya rindu akan dunia hiburan, terutama berakting. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Saya sudah fokus 100 persen ke bisnis. pastinya sekali-kali saya juga ada rasa kangen di dunia entertainment," tutur ibu dua anak itu saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meskipun sibuk dengan bisnis barunya, namun Cathy tidak menampik kalau dirinya pasti masih akan hadir di dunia hiburannya. Meskipun tidak sesering dulu, sebelum ia memiliki bidang usaha barunya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Pastinya saya akan terus menjalankan di dunia entertainment tapi porsinya tidak seperti dulu. sekarang fokusnya benar-benar saya kantoran sekarang," jelas Chaty Sharon. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sampai sekarang ini dirinya pun masih sering mendapatkan tawaran bermain film. Seperti baru-baru ini ia diajak bermain dalam film terbaru karya Ernest Prakasa. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Masih ada dan kemarin sempat diajak Ernest untuk jadi cameo di film terbarunya dan senang tetapi memang sekarang adalah musim di dalam hidup saya di mana saya senang banget menjalankan bisnis, jadi lagi fokus ke situ," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sejak fokus dengan bisnis dan menjadi wanita kantoran, Cathy Sharon mengaku hidupnya menjadi lebih teratur. Iamenjadi lebih sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, terutama saat makan malam. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait