Momen Langka Liburan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Feb 2020, 17:38 WIB
Pasangan yang menikah sejak 2008 itu mengaku, bahwa liburan kali ini benar-benar tidak seperti biasa yang masih berdiskusi terkait proyek yang digarap. Kali ini, saat liburan bebas tanpa ada yang dibahas, disebutnya sebagai momen langka. (Instagram/meiranastasia)
"Momen langka. Liburan berdua, sama sekali gak kerja. ๐Ÿ˜œ๐Ÿ‘ Gak ada premis, sinopsis, skrip, produksi, talent, promosi, yang harus diobrolin. This is the REAL holiday, yโ€™all!," tulis meiranastasia membagikan foto liburan yang dibagikan pada 21 Februari. (Instagram/meiranastasia)
Perempuan dua orang anak itu mengaku, setahun lalu, ditempat yang sama, liburannya juga diisi dengan mengodok film Imperfect. Bahkan, ditempat tersebut mendapatkan ide untuk satu scane dalam film yang ditonton lebih dari 2,6 juta penonton itu. (Instagram/meiranastasia)
Hal yang sama juga diakui oleh aktor, penulis, dan sutradara Ernest Prakasa. Pria yang sukses menggarap beberapa film yang masuk box office itu mengaku sudah lama tidak menikmati liburan berdua. (Instagram/ernestprakasa)
"Udah lama banget nggak liburan berdua @meiranastasia tanpa nyambi kerja. Biasanya selalu adaaa aja skenario yang dibahas. Not this time," tulis ernestprakasa yang juga membagikan potret sedang berenang. (Instagram/ernestprakasa)
Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu menikmati liburan selama enam hari di Maladewa. "Enam hari penuh isinya cuma ngobrol, ngakak ga jelas, dan bengong menatap matahari terbit." lanjut Ernest. (Instagram/ernestprakasa)
Selesai liburan, Ernest Prakasa akan kembali menjalani rutinitasnya. Salah satunya adalah kembali menggarap film untuk tahun ini. Suami Meira yang sebelumnya pernah bilang akan break dulu tahun 2020 itu, akhirnya memutuskan untuk tetap shooting. (Instagram/meiranastasia)