Cerita Syahnaz Sadiqah saat Anak Kembarnya Sakit

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Feb 2020, 12:00 WIB
Bukan hal mudah memang mengurus buah hati yang masih kecil. Seperti yang dirasakan Syahnaz. Ia mengaku stress ketika dua anaknya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz sakt flu. (Instagram/syahnazs)
"Cuacanya kan lagi kayak gini, terus di rumah juga banyak banget yang sakit. Jadi si kembar ketularan sampai stress aku," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020). (Instagram/syahnazs)
Sebagai ibu, Syahnaz tidak tega melihat buah hatinya flu, hidung tersumbat. Terlebih karena anaknya masih sangat kecil dan belum bisa dikasih obat untuk menyembuhkan. (Instagram/syahnazs)
"Maksudnya lebih ke nggak tega sih kasihan mampet banget kan belum ngerti kan, jadi nggak tega terus belum bisa kasih obat juga," tambah Syahnaz Sadiqah. (Instagram/syahnazs)
Terbilang baru menjadi seorang ibu, Syahnaz pun terbilang masih belajar. Pastinya ia juga mengandalkan orang-orang sekitar yang sudah lebih berpengalaman. Seperti saat anaknya sakit, Syahnaz langsung menelfon ibu dan kakaknya, Amy Qanita dan Nisya Ahmad. (Instagram/syahnazs)
"Panik sih, aku langsung telfon mama, teteh lebih nggak tega saja sih lihat mereka (bayi kembar) sakit begitu," jelas Syahnaz Sadiqah. (Instagram/syahnazs)
Sungguh beruntung Syahnaz Sadiqah karena saat anaknya sakit selalu dibantu sang suami, Jeje Govinda. Pasangan muda ini selalu mengurus anak kembar mereka bersama-sama. (Instagram/syahnazs)