Hampir Tiap Hari Temani BCL, Rossa: Berat Ngeliat Sahabat Sedih

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Feb 2020, 06:53 WIB
Kesedihan begitu dirasakan oleh BCL atau juga biasa disapa Unge. Terlebih, suaminya meninggal tanpa memiliki riwayat penyakit. Tidak hanya keluarga, tapi juga teman-temen selebriti ikut sedih. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah ditinggal suami, Rossa mengaku sering menemani Unge. Meski hampir seminggu, ia mengaku sedih melihat sahabatnya tersebut. Hal itu terlihat dari unggahan foto yang dibagikan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Rossa dan Maia pulang dari menjadi juri Indonesian Idol menyempatkan untuk ke rumah BCL meski dini hari. Maia juga mendoakan BCL baik-baik saja. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Bubaran kerja Indonesian Idol, sempat nyamperin Unge, dibelain walopun kudu jam 2 pagi. Semangat ya Unge... Kamu bisa dan akan baik2 saja....," tulis maiaestiantyreal membagikan foto yang sama. (Instagram/maiaestiantyreal)
Penyanyi asal Sumedang itu mengaku, bahwa hampir setiap hari ia menyempatkan untuk menemani sahabatnya yang sedang bersedih tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Foto jam 4 pagi. Abis Idol tadi malam kita langsung ke rumah Unge . Hampir tiap hari aku nemenin Unge at least sejam, rasanya masih sama... berat ngeliat sahabat sedih, mencoba ikhlas dan belajar menata hidup kembali." tulis itsrossa910. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Bismillaah, semoga Allah memberikan kekuatan buat Unge, Noah dan keluarga. Dan Allah memberikan tempat terindah untuk Ashraf, aamiin ya Rabb. Minta doanya ya guys," lanjut Rossa. (Instagram/itsrossa910)