Anak Suka Makeup, Cathy Sharon Tidak Melarang

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2020, 11:00 WIB
Cathy mengatakan, meskipun masih jauh dari sempurna untuk memoles makeup di wajahnya, namun Cathy tidak memarahinya. Ia memberi kebebesan untuk sang anak mencoba-coba cara mempercantik diri. (Instagram/cathysharon)
"Anak saya yang perempuan itu sudah bisa buka laci makeup saya dan pakai sendiri dengan cemong-cemong, tapi saya nggak memarahi ataupun membatasi karena itu kreatifitas dia ya," tutur Chaty Sharon di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020). (Instagram/cathysharon)
Meski begitu, Cathy terkadang melarang sang anak mencoba makeup di waktu tertentu. Tepatnya di malam hari, karena menurut Cathy bukan waktu yang tepat untuk bermakeup. (Instagram/cathysharon)
"Senang sih anak umur empat tahun ngerti memoles wajah. Tapi paling kalau sudah malam saya larang karena sudah mau tidur masa makeupan," tutur Chaty Sharon. (Instagram/cathysharon)
Sebagai ibu, Cathy mengaku tidak membatasi buah hatinya dalam mengeskpolarasi diri. Hanya saja soal urusan bermain gadget dan menonton video di aplikasi streaming tentu ada batasannya. (Instagram/cathysharon)
"Saya nggak pernah membatasi anak, ingin anak selalu explore segala hal. Tapi dalam untuk nonton youtube di gadget, saya membatasinya," jelas Chaty Sharon. (Instagram/cathysharon)
Dalam urusan mendidik buah hati tentu memang bukan hal yang mudah. Seperti halnya Cathy Sharon yang terus berusaha memberikan yang terbaik untuk kedua buah hatinya. (Instagram/cathysharon)

Tag Terkait