Ketemu Rhoma Irama, Ahmad Dhani Minta Tanda Tangan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Feb 2020, 11:00 WIB
Kedua lagends beda genre itu sama-sama menjadi pengisi acara grand final Indonesian Idol yang digelar pada Senin (24/2/2020) malam. (Youtube/VIDEO LEGEND)
Dalam video yang dibagikan channel VIDEO LEGEND. Terlihat Dhani sumringah saat menemui H. Rhoma Irama di salah satu ruangan. Ditangan kirinya, membawa beberapa koleksi vinyl milik raja dangdut tersebut. (Youtube/VIDEO LEGEND)
Setelah mengucapkan salam, Dhani lantas mencium tangan Rhoma Irama dan keduanya saling berpelukan. Dhani lantas mengutarakan keinginannya minta tanda tangan. "Saya mau minta tanda tangan, agak banyak ini," kata Dhani yang kemudian menunjukkan koleksi yang dibawa. (Youtube/VIDEO LEGEND)
H. Rhoma membubuhkan tanda tangan pada koleksi Dhani. Disebelahnya, ada penyanyi Rossa yang juga tidak tahu kalau selama ini pentolan Dewa tersebut memiliki banyak koleksi vinyl milik pak Haji. (Youtube/VIDEO LEGEND)
Dhani dengan antusias membuka sampul plastik koleksinya. Menurutnya, koleksinya masih banyak dirumah, tapi lantaran tidak bersampul dengan baik, tidak dibawa semua. (Youtube/VIDEO LEGEND)
"Ini yang ada covernya, yang enggak ada covernya saya (punya) banyak. Perjuangan dan Doa, Nada & Dakwah kan enggak ada covernya," kata Dhani sambil terus menunjukkan koleksinya. (Youtube/VIDEO LEGEND)
Melihat Ahmad Dhani membawa banyak koleksi vinylnya, H. Rhoma Irama tidak banyak bicara. Baginya, ini sebuah kehormatan baginya. "Kehormatan buat saya ini Dhani." ujar Rhoma Irama dalam video tersebut. Selesai, Dua lagend dan Rossa berfoto bersama. (Youtube/VIDEO LEGEND)