Tiwi Eks T2 Bersyukur Usia 34 Tidak Sendiri Lagi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Feb 2020, 11:00 WIB
Tidak butuh waktu lama bagi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu akhirnya memutuskan untuk kembali menikah. Ia pun bersyukur saat usianya 34 tahun, sudah tidak sendiri lagi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Alhamdulillah yang dirasakan bahagia terus bersyukur karena akhirnya di umur 34 saya sudah tidak sendiri sudah ada teman hidup, sahabat barunya Reo (anaknya), suami, pendamping," ujar Tiwi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Mudah-mudahan hubungannya lancar dan bisa saling mengisi dan menguatkan," lanjut Tiwi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/2) seperti dilansir dari kapanlagi.com. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sejak Sabtu, (22/2/2020) lalu, Tiwi resmi dipersunting Arsyad Rahman. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Bandung. Ia juga menceritakan perkenalannya hingga akhirnya nikah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak butuh waktu lama bagi Tiwi hingga akhirnya menikah dengan pria yang lebih tua 14 tahun tersebut. Kenal bulan Agustus, pacaran September dan kemudian memutuskan untuk nikah pada Februari. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku sama aa kenal Agustus akhir, September menyatakan, Oktober purpose jadi ya empat bulan itu sebelum menikah ya itu masa perkenalan kita banget," ujar Tiwi yang mengaku dikenalin oleh sahabatnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tiwi eks T2 juga membantah selama ini ada yang menganggap suaminya adalah seorang pengusaha. Tiwi menjelaskan, bahwa sang suami bekerja di salah satu kantor desain interior. (Adrian Putra/Fimela.com)