Melahirkan Anak Kedua, Vicky Shu Unggah Foto-foto Menggemaskan Buah Hatinya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2020, 11:00 WIB
Kabar bahagia ini dibagikan Vicky Shu lewat unggahan di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto menggemaskan jagoan kecilnya yang bernama Guinandra Janadi Nugroho Putro. (Instagram/vickyshu)
"Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami Guinandra Janadi Nugroho Putro Pada tanggal 26 Februari 2020 jam 07.13 WIB pagi tadi," tulis Vicky Shu. (Instagram/vickyshu)
Melahirkan dengan proses persalinan normal, tulisan Vicky Shu sangat menarik perhatian. Pasalnya ia melahirkan sang anak yang memili berat badan hamper empat kilogram. Untuk tingginya 50 cm. (Instagram/vickyshu)
“Dengan proses persalinan normal. Berat 3,94 kg panjang 50cm.. Kami yang berbahagia.. Ade & Vicky,” lanjut Vicky Menuliskan (Instagram/vickyshu)
Dalam unggahannya tersebut tentu Vicky mendapat ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya. Terlihat beberapa teman sesame artisnya juga ikut berkomentar bahagia. (Instagram/vickyshu)
Seperti Gissela Anastasia, Denada, Titi Kamal dan masih banyak lagi. Mereka memberikan ucapan dan juga mendoakan yang terbaik untuk Vicky Shu dan buah hatinya yang baru lahir. (Instagram/vickyshu)
Paras menggemaskan memang terlihat di wajah Guinandra Janadi Nugroho Putro dengan berat badan yang hampir empat kilogram. Terlihat dari foto-foto yang diunggah akun Instagram Vicky Shu dan Nafas Pertama. (Instagram/vickyshu)