Isyana Sarasvati Duet Bareng Didi Kempot Bawakan Lagu Campursari

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 01 Mar 2020, 22:30 WIB
Ajang penghargaan musik yang untuk kali pertama di adakan di Indonesia ini di mulai pukul 21.00 WIB pada Rabu (26/2/2020) dan disirkan langsung dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lagu Sikap Duniawi yang menjadi single terbaru dari Isyana Sarasvati dibawakan dengan manis. Secantik penampilannya mengenakan balutan busana hitam dengan motif warna-warni yang ceria. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lepas membuka acara lewat single anyarnya, Isyana melanjutkan penampilannya dengan ditemani Godfather of Broken Heart, Didi Kempot. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sobat Ambyar, panggilan dari fans Didi Kempot langsung menyambut kedatangan Sang Raja di atas panggung dengan suka cita. Seperti permaisuri, Isyana berduet membawakan satu lagu hits, Pamer Bojo dari Didi Kempot. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Duet Isyana dan Didi Kempot membawakan satu lagu campursari sukses membuat penonton dan artis musisi yang berada di dalam venue bergoyang bersama. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Buat para penggemar Isyana, hal ini tentu menjadi kejutan indah, karena Isyana yang biasa bernyanyi pop, tiba-tiba tampil duet bersama Didi Kempot membawakan lagu Pamer Bojo yang berirama dangdut campursari. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Isyana, terima kasih, matur nuwun,” pungkas Didi Kempot mengakhiri duetnya bareng Isyana Sarasvati di atas panggung megah Billboard Indonesia Music Awards 2020. (Bambang E Ros/Fimela.com)