Di Java Jazz 2020, Isyana Sarasvati Tampil Memukau Bersama Suami

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Mar 2020, 11:00 WIB
Penampilannya di panggung Teh Botol Sosro Hall, JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Isyana dan Rayhan sukses membuat penonton terpukau. Pasalnya mereka menyanyikan lagu terbaruny, bahkan belum memiliki judul. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sekitar pukul 23.40 WIB, Isyana naik ke panggung dan menyanyika lagu bertajuk 'Pendekar Cahaya'. Perempuan berusia 26 tahun ini juga menceritakan cerita di balik lagu tersebut tentang seorang laki-laki yang menikahinya pada 2 Februari 2020 lalu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Usai lagu 'Pendekar Cahaya' ditembangkan, Isyana duet bersama suaminya. Lagu yang mereka bawakan menyentuh hati para pendengarnya. Diakui Isyana, di Java Jazz 2020 untuk pertamakalinya dinyanyikan setelah sebelumnya di pernikahan mereka. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kita baru sekali nyanyiin lagu ini di hari pernikahan kami. Jadi, ini adalah kali pertama kami menyanyikannya di sebuah festival. Lagu ini belum ada judul, jadi, kalau kalian punya ide silakan kasih tahu kami," ujar Isyana. (Adrian Putra/Fimela.com)
Berprofesi sebagai dokter, ternyata Rayhan memiliki suara yang sangat merdu. Ia pun bisa mengimbangi suara sang istri yang memang berprofesi sebagai penyanyi sejak lama. Ada hal yang membuat penonton semakin terpukau. (Adrian Putra/Fimela.com)
Usai duet, Rayhan pun mengecup pipi dan dahi sang istri. Sontak Isyana pun tersipu malu. "Ah, Abi (Rayhan). Enggak apa-apa ah, udah halal," ujar Isyana sambil tersenyum malu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak hanya duet bersama suami, Rayhan Maditra, Isyana pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu-lagu andalannya. Java Jazz 2020 telah berlangsung selama tiga hari, 28-29 Februari 2020 dan 1 Maret 2020. (Adrian Putra/Fimela.com)