Pesona Rizky Febian Tampil di Java Jazz Festival 2020

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Mar 2020, 06:53 WIB
Melihat penampilan Rizky Febian, para penonton ikut ramai menyanyikan lagu-lagu tersebut. Mereka juga mengabadikan penampilan anak dari komedian Sule ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Java Jazz Festival 2020 ini menjadi kesempatan kedua bagi Rizky Febian. Ia mengaku sangat senang lantaran memang sebelumnya Rizky Febian bermimpi bisa menghibur penggemarnya di festival tahunan itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Mau makasih banyak pada BNI Java jazz 202, ini kali keedua tampil. Dulu cuma datang nonton, hati kecil bermimpi tampil di Java jazz. Alhamdulillah sekarang dikasih kepercayaan penuh dengan BNI juga," katanya di atas panggung Teh Botol Sosro Hall. (Adrian Putra/Fimela.com)
Rizky Febian kembali mengucapkan terimakasih karena bisa tampil di panggung megah tersebut. Tidak akan menyia-nyiakan waktu, Rizky Febian berjanji akan memberikan yang terbaik dan mengajak para penggemarnya untuk seru-seruan bersama. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Makasih banyak, saya nggak akan menyia-nyiakan waktu. Kita seru-seruan, buat suasana lebih hangat satu sama lain. Senang banget selain main di Java jazz saya baru ulang tahun. Kalau ada yang mau kasih kado silahkan," tambah Rizky Febian. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lebih spesial lagi penampilan Rizky Febian kemarin lantaran ia membawakan lagu barunya yang berjudul ‘Tak Lagi Sama’. Ia menceritakan tentang lagu yang digambarkan di dalamnya itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Baru rilis lagu juga ini di umur 26 tahun dan saya akan bawakan lagunya, judulnya 'Tak Lagi Sama'. Lagu ini menceritakan tentang satu pasangan yang dilanda kejenuhan," ujar Rizky Febian.(Adrian Putra/Fimela.com)