Tidak Pakai Mesin, Sarwendah Cuci Baju dengan Papan Penggilasan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Mar 2020, 12:00 WIB
Tidak dengan mesin cuci, Sarwendah terlihat santai mencuci dengan papan penggilasan. Mantan personel Cherrybelle itu terlihat mengenakan daster sambil mencuci. (Instagram/ruben_onsu)
Sarwendah memperhatikan pakaian yang baru saja disikat dengan papan pengilasan. Memastikan yang baru saja dicuci sudah bersih atau belum. (Instagram/ruben_onsu)
"Kerjaan numpuk katanya jangan diganggu hahahaha Happy weekend," tulis ruben_onsu sebagai keterangan lima foto yang dibagikan pada 29 Februari. (Instagram/ruben_onsu)
Walaupun menjabat sebagai CEO beberapa bisnisnya, perempuan tiga orang anak itu masih menyempatkan untuk mencuci pakaian anak-anak, dan memasak buat keluarganya. (Instagram/ruben_onsu)
Sejak lama, Sarwendah mencuci pakaian anak-anaknya dengan tangannya sendiri dan papan penggilasan. Hal itu terlihat saat Ruben membagikan potret putrinya, Thalia membantu Wendah mencuci baju yang dibagikan pada Kamis (14/6/2018) silam. (Instagram/ruben_onsu)
"Jadi di rumah kami memang memakai asisten rumah tangga, tp untuk keperluan baju Thalia semua istri mau nya cuci sendiri tanpa mesin cuci, krn lebih percaya pake tangan sendiri kata nya dari pada mesin hihihihi dan ini bunda nya lagi nyuci, Thalia bantuin bilas hahahahhaha semangatttt," tulis Ruben
Beberapa selebriti ikut berkomentar. "CEO rumah lg sibuuukkk yaaa.salut bgt sama sarwendaaah," tulis Rossa. "bunda .... abis itu kerumah ku yahh plisssss," tulis Ivan Gunawan. Dan masih banyak lagi pujian dan salut dengan perempuan tiga orang anak tersebut. (Instagram/ruben_onsu)