Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Santai Makan di Warung Pinggir Jalan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Mar 2020, 20:38 WIB
Beberapa hari lalu, Azriel Hermansyah membagikan potret keluarganya yang sedang makan di pinggir jalan. Potret keluarga Asyik itu terlihat santai makan di pinggir jalan. (Instagram/queenarsy)
"Lagi Nongkrong di warung apa ya," tulis Azriel Hermansyah di akun Instagramnya, Minggu (1/3/2020). (Instagram/queenarsy)
Meski makan di pinggir jalan atau sering disebut kaki lima, Ashanty mengaku rasanya lebih mantap dari resto. "Lebih mantap dari resto," tulis ashanty dalam kolom komentar dengan emotikon tersenyum. (Instagram/queenarsy)
Dalam video singkat yang dibagikan @queenarsy, terlihat Ashaty sedang menyuapi putrinya Arsyi. Dari perbincangan saat masih di dalam mobil, keluarga Anang sedang mengunjungi Surabaya. (Instagram/azriel_hermansyah)
"Mantab sampai di Surabaya makan disini," kata Ashanti dalam video singkat yang memperlihatkan warung makan dipinggir jalan tersebut. Yang terlihat sederhana. (Instagram/azriel_hermansyah)
Bukan kali ini saja, beberapa waktu lalu, Ashanty juga mengajak suaminya Dinner. Anang tidak menyangka, Ashanti ngajak makan berdua dipinggir jalan dengan mobil barunya. Dalam tayangan yang diunggah di Youtube channelnya, keduanya makan di gulai tikungan kawasan Blok M. (Instagram/azriel_hermansyah)
makan di pinggir jalanSelain makan gulai, Ashanty dan Aurel juga santai ketika makan di pinggir jalan RS. Fatmawati. Keduanya beberapa kali membagikan potret ketika makan di Warung Boma, warung nasi pecel masakan Jawa Timur.