Pevita Pearce Unggah Foto Dipeluk Justin Bieber, Ini Komentar Selebriti dan Warganet

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Mar 2020, 20:38 WIB
"Happy birthday," tulis pevpearce sebagai keterangan foto. Seperti diketahui, pada 1 Maret kemarin, usia penyanyi kelahiran London tersebut genap 26 tahun. (Instagram/pevpearce)
Dalam foto monokrom yang dibagikan, terlihat Pevita dan Justin melihat ke arah kamera. Saat berita ini dibuat, foto yang baru diunggah 12 jam itu telah disukai lebih dari 320 ribu warganet. (Instagram/pevpearce)
Sepintas seperti nyata. Foto tersebut rupanya hasil kreasi alias rekayasa. Justin Bieber dan Pevita Pearce tidak benar-benar bersama apalagi berpelukan. Diunggah Pevita saat idolanya sedang ultah.(Instagram/pevpearce)
Beragam komentar menghiasi kolom komentar. Selain beberapa warganet ada yang mengaku cemburu, terlihat beberapa selebriti juga ikut berkomentar. (Instagram/pevpearce)
"kalo ka Pev yang gini sih aku gak bisa kesel ya," tulis Prilly Latuconsina. "Kami bisa apa..," tulis Jefri Nichol. Dan masih banyak lagi teman-teman selebriti yang hanya memberikan gambar emoticon ketawa. (Instagram/pevpearce)
Beragam komentar dari warganet melihat foto hasil editan Pevita yang seakan-akandi peluk Justin Bieber. "Ternyata orang cantik bisa halu juga," tulis cynthiacamar*****. "Gitu cara bikin aku cemburu? Km klasik," tulis _fikrieal****. Dan masih banyak lagi. (Instagram/pevpearce)