Penampilan NOAH Berkolaborasi dengan Tiara dan Lyodra

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Mar 2020, 06:53 WIB
Lagu berjudul Jalani Mimpi dibawakan dengan apik. Penampilan kolaborasi tersebu mampu membuat suasana semakin meriah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Vokalis NOAH itu juga mengungkapkan kekagumannya kepada Tiara dan Lyodra. Menurutnya, keduanya sangat kreatif. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebelum tampil, Ariel mengaku sudah latihan bersama. Baru beberapa kali latihan, Ariel melihat keduanya begitu cepat. “Mereka itu bisa langsung improve dan sudah bagus,” kata Ariel. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pujian kualitas Lyodra dan Tiara tidak hanya dari Ariel dan teman-temannya. Para dewan juri juga sering kali memuji dua finalis tersebut. Bahkan, sudah bisa bersaing di industri musik. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain kolaborasi dengan NOAH, para finalis malam itu juga berkolaborasi dengan para bintang yang sudah sukses. Seperti Tiara duet dengan Nella Kharisma dan Igor. Lyodra dengan Lea Simanjutak. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak hanya Noah, panggung Result and Reunion Indonesian Idol juga dimeriahkan oleh Nella Kharisma, Igor Saykoji, Rizky Febian, Lea Simanjutak, dan JFlow. (Adrian Putra/Fimela.com)
Indonesia akhirnya memilih Lyodra Ginting sebagai pemenang Indonesian Idol season 10. Lyodra berhasil menyabet uang Rp 150 juta dan Tiara sebagai runner up mendapatkan Rp 100 juta. (Adrian Putra/Fimela.com)