Maia Estianty Melihat Lyodra dan Tiara Tidak Akan Ada Lawannya Ketika Membentuk Duo

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Mar 2020, 12:00 WIB
Maia Estianty sebagai salah satu juri, melihat keduanya, sama-sama memiliki potensi besar untuk bersaing di industri musik. Hal itu disampaikan Senin (2/3/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Mereka sudah siap di industri musik dan mereka akan sukses lebih dari pendahulunya," kata Maia Estianty. (Adrian Putra/Fimela.com)
Apa yang dikatakan istri Irwan Mussry itu diamini oleh juri lain. Diantaranya adalah Judika. Penyanyi yang juga jebolan ajang pencarian Indonesian Idol itu berpesan agar keduanya bisa memanfaatkan momentum. (Adrian Putra/Fimela.com)
Hal senada dengan Maia juga disampaikan oleh BCL. Sebagai juri yang mengawal dari awal, perempuan biasa disapa Unge itu melihat keduanya sudah siap dilempar ke industri musik. (Adrian Putra/Fimela.com)
Mantan istri Ahmad Dhani itu juga melihat Lyodra dan Tiara bisa menjadi kekuatan lebih terjun ke industri musik saat keduanya di satukan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku punya ide mereka bikin duo. Soalnya enggak ada lawan kalau mereka jadi duo," kata Maia Estianty dalam jumpa pers usai acara Result & Reunion Show Indonesian Idol X di Jakarta, Selasa (3/3). (Adrian Putra/Fimela.com)
Maia Estianty melihat, ketika keduanya menjadi penyanyi solo, akan lebih banyak saingan. Tapi akan berbeda dan jadi luar biasa ketika keduanya disatukan dengan membentuk duo. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait