Jefri Nichol Siapkan Mental Sebelum di Roasting Uus

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Mar 2020, 11:00 WIB
Acara yang juga akan ditayangkan di platform Vidio itu akan disiarkan langsung di Theater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada pukul 18.00 WIB. Dalam stand up comedy, roasting adalah lawakan yang bersifat meledek atau mengejek seseorang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menurut aktor 21 tahun ini, ia minta penyelenggara MLI (Majelis Lucu Indonesia) untuk mengizinkan dirinya di roasting oleh komika yang juga presenter Uus. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku request bang Uus sih sebenarnya, karena aku suka stand upnya bang Uus dan satu lagi yang aku minta tapi bukan stand up. Salah satu conten creator juga tapi belum tau bisa apa nggak semoga bisa," tutur Jefri Nichol di Senayan, Senin (2/3). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kini, ia mengaku tengah menyiapkan mentalnya sebelum diroasting oleh Uus. Menurutnya, yang terpenting adalah tidak terlalu menyentuh hal-hal yang pribadi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Siap mental banget sih karena ada Uus, Chicco, tahan Nangis lah pokok nya nanti. Paling nanti grogi saja sih. Seharusnya sih jangan baper si karena bahan bercandaan komedi, jadi jangan terlalu dibawa serius juga," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selama ini, pemeran Ahmad dalam film Habibie & Ainun 3 itu melihat komika tersebut lucu, tapi guyonannya sedikit mengores hati. "Uus sih (yang paling ditakutkan), karena dia lucu tapi nyelekit," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tidak hanya Uus, namun acara ini akan diisi oleh talent MLI seperti Ananta Rispo, Rigen Rakelna, Priska Baru Segu. Kemudian Wulan Guritno,Fico Fahriza, Teuku Rizky, dan Chicco Jerikho juga akan meroasting Jefri Nichol. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait