Niat Pacaran 5 Bulan, Christian Sugiono: Setengah Umur Gue Sama Titi Kamal

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Mar 2020, 06:53 WIB
Kisah cinta itu terungkap saat ayah dua orang anak itu menjadi bintang tamu dalam acara Ngopi Dara yang dibawakan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar beberapa waktu lalu. (Instagram/titi_kamall)
Aktor 39 tahun itu mengaku, bahwa niatnya pacaran hanya lima bulan, lantaran setelah lulus SMA harus ke Jerman beberapa tahun. Bahkan, ia mengaku, separuh umurnya bersama Tikam. (Instagram/titi_kamall)
"Gini, gua pacaran kan lulus SMA. Terus lima bulan kemudian gue harus ke Jerman. Jadi niatnya itu udah pacaran lima bulan aja, kontrak. Eh nyangkut," kata Tian seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/titi_kamall)
"Nggak ada yang bisa buat gue nengok yang lain aja. Bersama sepuluh tahun, nikah sepuluh tahun. Umur gue belum nyampe 40, berarti setengah umur gue sama dia," lanjutnya. (Instagram/titi_kamall)
Seperti diketahui, Tian dan Tikam pernah menjalin hubungan jarak jauh, yaitu Jakarta dan Jerman. Setelah 10 tahun pacaran, keduanya meresmikan hubungannya pada 6 Februari 2009 di Perth, Australia. (Instagram/titi_kamall)
"Sebenarnya karena udah momennya aja, udah 10 tahun. Terus kayaknya udah kelamaan juga. Ya udah langsung aja kita menikah di Australia, di Perth," ujarnya lagi. (Instagram/titi_kamall)
Tidak banyak proses macam-macam, dan lamaran. Menikah baginya meresmikan hubungan yang sepuluh tahun telah dijalani berdua. Christian juga mengaku, sejak pacaran sampai sekarang juga tidak ada bedanya. Rumah tangga pasangan ini juga terkenal adem ayem dengan dua orang anaknya.(Instagram/titi_kamall)