Soal Foto Viral Tara Basro, Joko Anwar: Dia Nyaman dengan Dirinya Sendiri

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Mar 2020, 07:53 WIB
Dalam foto yang dibagikan, Tara menyampaikan bangga dengan tubuhnya. Joko melihat bahwa, Tara Basro adalah orang yang nyaman dengan dirinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dia (Tara Basro) nyaman dengan dirinya sendiri dan itu penting, agar menginspirasi orang supaya nyaman dengan dirinya sendiri," ujar Joko Anwar saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena everybody is special. Dan itu benar, itu aku terapkan banget. Everybody special, everybody is beautiful. Apapun bentuk badan, raut muka, kulit, dan semuanya. Dengan langkahnya itu, saya mengagumi Tara dengan cara dia memandang hidup dan dirinya," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selama kenal dan sering kerja bareng dengan pemeran tersebut, ia melihat Tara Basro merupakan sosok yang rendah hati. Begitu juga dengan profesinya yang sebagai artis, juga tidak mau diperlakukan lebih. (Adrian Putra/Fimela.com)
Joko Anwar juga mengatakan perempuan bernama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro itu tak segan untuk tidur di aspal, jika kelelahan saat proses syuting."Dia tidurnya di aspal ya kalau lagi istriahat di trotoar aja," jelasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak hanya soal akting, Joko Anwar juga kagum cara pandang Tara Basro dari sisi kehidupan dan mencintai dirinya sendiri. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Oh iya. Mengagumi Tara dan cara dia memandang hidup dan memandang dirinya," tegas Joko Anwar. (Adrian Putra/Fimela.com)