Belum Sebulan Melahirkan, Ini Rahasia Shandy Aulia Turunkan Berat Badan 10 Kg

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Mar 2020, 11:00 WIB
Hal itu juga terlihat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, (4/3). Ia mengaku, bahwa berat badannya sudah kembali ke posisi idealnya, yaitu 50 kilogram. (Instagram/shandyaulia)
Saat hamil anak pertama yang kemudian diberi nama Claire Herbowo, ia mengaku berat badannya sampai 60 kilogram. Setelah melahirkan, beratnya berkurang 5 kilogram. (Instagram/shandyaulia)
"Kalau berat badan saya sampai kehamilan 60, sekarang 50. Mungkin karena setelah melahirkan langsung (turun) 55," kata Shandy Aulia seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/shandyaulia)
Perempuan 32 tahun itu tidak menjelaskan lebih rinci apa yang membuat berat badannya kembali ke posisi semula. Bisa jadi faktor genetik yang membuatnya menjadi kurus. (Instagram/shandyaulia)
"Setelah menyusui 50. Mungkin apa yang saya makan benar-benar diserap sama si baby. Ya aku rasa setiap orang genetiknya beda-beda," lanjutnya. (Instagram/shandyaulia)
Bintang film Eiffel I'm in Love itu juga membantah kalo badannya kembali langsing setelah melahirkan karena rajin olahraga. (Instagram/shandyaulia)
"Untuk saat ini karena saya (melahirkan dengan operasi) caesar harus break dulu dua bulan ya, karena harus benar-benar kering sempurna. Olahraga belum. Pada saat hamil saya rutin olahraga. Belum hamil, saya rutin olahraga. Lebih lifestyle aja sih," ujar Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)

Tag Terkait