Azriel Naksir Tiara Idol, Ini Kata Anang Hermansyah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Mar 2020, 07:00 WIB
Putra kedua musisi Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah juga kepincut dengan Tiara. Tidak hanya Azriel, ternyata Dul Jaelani, anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani pun juga menunjukkan rasa suka. (Instagram/azriel_hermansyah)
Dua musisi tersebut terlihat mendukung putranya masing-masing yang ingin mendekati Tiara. Anang Hermansyah bahkan memberikan tantangan kepada putranya kalau benar suka dengan Tiara. (Instagram/azriel_hermansyah)
"Kalau memang Azriel berani, ya segera temui. Aku mendoakan dia," ucap Anang Hermansyah, saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini seperti dilansir dari Liputan6.com. (Instagram/azriel_hermansyah)
Suami Ashanty itu mengatakan wajar ketika putranya tertarik dengan Tiara. Juri Indonesian Idol itu melihat dara asal Jember tersebut gadis yang baik dan berbakat. (Instagram/azriel_hermansyah)
"Dia anak muda yang sehat. Tiara cantik, punya kemampuan layak untuk ditaksir. Layak dong (untuk diperjuangan)," Anang Hermansyah menjelaskan. (Instagram/azriel_hermansyah)
Penasaran dengan kabar yang beredar, Maia Estianty yang penasaran lantas menanyakan Aurel Hermansyah melalui kolom komentar. (Instagram/azriel_hermansyah)
"Jiel naksir Tiara ya?" tulis Maia Estianty dalam kolom komentar saat Aurel membagiakan potret bareng adiknya, Ziel. "Iya Bun hahahaha," jawab Aurel Hermansyah. (Instagram/azriel_hermansyah)