Kejutan Ultah Deddy Mizwar di Jumpa Pers IBOMA 2020

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Mar 2020, 22:30 WIB
Artis senior Deddy Mizwar hadir dalam jumpa pers IBOMA 2020 yang di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020). Betepatan dengan jumpa pers tersebut, usia artis yang juga politi itu usianya genap 65 tahun.(Bambang E Ros/Fimela.com)
Dalam acara tersebut, Deddy yang juga menjabat Ketua Umum Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) itu mendapat kejutan dari panitia dan juri IBOMA.(Bambang E Ros/Fimela.com)
Suasana meriah saat meniup lilin ulang tahun setelah menggelar jumpa pers dan banyak awak media. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya.(Bambang E Ros/Fimela.com)
Selesai meniup lilin, ia pun mengucapkan terima kasihnya. Aktor yang merintis karier di dunia entertainment sejak tahun 1974 itu merasa istimewa ulang tahun kali ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Meski ia mengaku, bahwa peraih Pemeran Pria Terbaik FFI dalam Arie Hanggara (1986) sendiri mengaku lupa bahwa tanggal lima merupakan hari lahirnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Masih ditempat yang sama, sebagai aktor kawakan, ia juga berpesan kepada aktor-aktor muda untuk melakukan sesuatu dengan gembira. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Malam Penganugerahan IBOMA 2020 akan berlangsung pada Jumat, 20 Maret 2020 dan ditayangkan langsung di SCTV mulai pukul 21.00 WIB, dari Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat. (Bambang E Ros/Fimela.com)